Jumat, 22 Februari 2013

Cerita Dewasa Terbaru 2013 | Ngentot di mala Tahun Baru





Cerita Dewasa Terbaru 2013 | Ngentot di mala Tahun Baru ~ Perkenalkan nama ku andi tinggal dikota S berkelana kejakarta tinggal bersama tante gw disebuah apatermen yg tinggi tinggal dilantai 27.
Sudah tinggal hampir 1 bulan bersama tante gw untuk mencari pekerjaan tapi masih belum dapat juga.Tante gw cantik,sexy dengan ukuran dada kira2 36 dan pantat yg bulat membuat gw ingin menidurinya.
Malam pergantian tahun gw sendirian didalam apatermen tante gw.kesal rasanya tidak bisa berkumpul bersama teman2 dikampung.
Jam sudah menunjukan pukul 10 malam.menghilangkan kesal gw nonton tv sendirian.
Jam 11 tante gw pulang dengan sedikit sempoyongan,gw tanya sama tante .
Sudah pulang tante kok cepat tidak menghabiskan waktu malam tahun baru bersama teman2 tante.
Tante gw menjawab gak ,tante kasihan mikirin kamu sendirian disini makanya tante pulang mau menemani kamu tahun baruan.
Ya sudah tante mau mandi dulu abis itu tante mau istirahat sebentar dikamar.
Saya menjawab ooo ya sudah tante istirahat aja dikamar kelihatannya tante juga pusing .
Selagi saya ingin mengambil minuman dikulkas tanpa sengaja saya melihat tanteku yg sedang mandi dengan pintu sedikit tidak tertutup saya melihat tante gw sedang masturbasi sendiri dikamar mandi,terlihat semua keindahan tubuh tante gw,dada yg besar dan pantat yg bulat.
Melihat pemandangan seperti itu barang gw langsung bangun. Gw langsung kabur ambil air dikulkas dan duduk lagi di sofa sambil nonton acara tv.
Selesai mandi tante gw ngomong ke gw kalo dia mau tidur2an bentar,gw pikir ya pastinya tidur beneran lah tante gw.
Sambil nonton tv gw merem menghayal bisa ngentotin tante gw yg sexy,sambil ngeluarin kontol gw yg panjang kira2 16cm.
Tiba2 dari belakang gw ada suara tante gw lagi ngapain Di,kaya disamber petir gw kaget langsung benerin celana gw ngomong gak ngapa2in tante.
Tante gk jadi tidur kata gw,tante gw ngomong kan mau temenin lo tahun baruan.
Malam itu tante gw pake baju daster putih yg tipis gk pake bh lagi jadi terlihat besarnya toket tante gw.
Tante gw duduk disebelah gw ikut nonton .
Tante gw ngomong ngapain Di tadi kok ngocok sendirian hayo kamu mikirin siapa.
Memberanikan diri gw jawab tadi gw mikirin tante yg sedang masturbasi dikamar mandi,muka tante gw sedikit memerah.
Tante gw ngomong lagi ya sudah Di sini tante bantuin kamu,tangan tante gw langsung megang celana gw untuk dibuka,gw belaga jangan tante,dengan cepat tangan tante gw udh ngebuka celana gw keluar lah kontol gw.
Dengan cepat pula tante gw ngisep kontol gw,nikmat rasanya dihisap tante gw.sampe gw bilang tante enak isepan tante terusss tante.
Tidak mau kalah tangan gw meremas2 toket tante gw yg gede.selesai isep kontol gw tante gw nomong Di jilatin memek tante dong.
Langsung gw buka celana dalem tante gw,gw jilatin memek tante gw sampe tante gw mendesah ohhh Di enakkkk bangett jilatan lo terus Diii tante udah mau keluarrrrr,crooootttt berasa asin2 dimulut gw
daster tante gw buka gw isep pentil tante gw sambil gw remes2 toketnya.
Terus tante gw ngomong Dii masukin dong kontol lo kememek tante.atur posisi gw gesek2 kontol gw ke memeknya tante gw dan blesssss masuk semua kontol gw ke memeknya ahhhhhhhDi mentokkk kontol lo Di.
Gw genjot kontol gw ke memek tante gw sampe mendesah2 tante gw oohhhhh yessss Diii enak bener kontol lo Di,gw juga bilang memek tante juga enakkk.
Gk puas gw bilang sma tante gw.
Tante ganti gaya yukk akhirnya gw ganti gaya dengan doggy.
Terlihat kemontokan pantat tante gw makin ngaceng aja gw.
Gw bilang sama tante,tante kita main dibalkon yuk.
Dengan gaya doggy gw maen dibalon,gw genjot lagi tante gw sambil gw tepok2 pantatnya,gw tarik tangannya kebelakang sambil meremas2 toketnya.
Gw bilang sama tante kalo gw udh mau keluarr,tante gw bilang tahannn bentarrrrr ya Dii tante juga udh mau keluar lagi nihhh.
Ternyata di tv terdengar kalau sebentar lgi hitungan mundur pertanda pergantian tahun.
Gw gejot terus tante gw sampai terdengar suara di Tv 5-4-3-2-1 gw sama tante gw akhirnya croooottttttt berbarengan sambil melihat kembang api yg cantik bertanda pergantian tahun.
Gw mencium tante gw sambil ngomong Selamat Tahun Baru tante.



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Poskan Komentar